Wednesday, June 16, 2021

(Review) SNP - Halloasis Sheet Mask Moisture & Brightening

Assalamu'alaikum.


Wiiiiii, musim kemarau sudah tibaaaaa πŸ˜†.. Karena sudah kemarau, sekarang hujan jadi jarang turun dan jalanan gak becek lagi. Itu artinya aku gak bakal kebasahan gara-gara kehujanan atau kecipratan genangan air lagi. Seneng, deh. Aku jadi bebas ke mana pun yang aku mau tanpa takut kehujanan di tengah jalan. Itulah kenapa aku mendaulat musim kemarau sebagai musim favoritku. 🀩


Tapi hubunganku dengan musim kemarau ternyata gak seharmonis itu. Emang sih, kalau kemarau aku jadi bebas ke mana-mana. Tapi cuacanya itu, lho.. panas banget. Mana udaranya kering dan anginnya kenceng pula. Kulitku yang udah kering jadi berasa tambah kerontang kalau gini 😣. Kalau dibiarin terus, bisa-bisa tambah parah ini keringnya. Aku gak bisa membayangkan kulit wajahku semakin mengering dan menyerupai kanebo kering. Hiiii, ngeri. 😱


Itulah kenapa aku butuh banget hidrasi tambahan setelah seharian panas-panasanπŸ₯Ί. Dan setahuku, produk yang bisa memberikan hidrasi tambahan secara instan itu ya sheet mask. Oh, aku ada ide. Kayaknya pakai sheet mask sambil nonton drama Korea seru, nih. Wajah bisa segar karena hidrasi tambahan dari sheet mask dan mata pun bisa segar gara-gara lihatin oppa-oppa ganteng 😍. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Hehehe. Ada yang mau join sama aku? 🀭


Kebetulan di rumah ada persediaan sheet mask. Sheet mask yang aku punya ini namanya Halloasis Hill Mask yang merupakan seri sheet mask terbarunya SNP.

Halloasis Sheet Mask Moisture & Brightening

Ngomong-ngomong Halloasis Hill Mask ini punya dua varian sheet mask, yaitu SNP Halloasis Moisture Hill Mask dan SNP Halloasis Bright Hill Mask. Dan kemasan dua-duanya sama-sama cantiknyaaaaaa 😍. Untuk yang SNP Halloasis Moisture Hill Mask, dikemas dengan kemasan sachet dengan background ilustrasi kaktus. Sementara SNP Halloasis Bright Hill Mask memiliki background ilustrasi bunga-bunga. Duh, lihat kemasannya aja mataku udah berasa seger πŸ₯°. Kalau mata udah seger gini enaknya tetep lihat oppa-oppa Korea gak ya? Kayaknya sih tetep. Biar momen maskerannya lebih seru dan supaya mata yang udah seger makin seger lagi. πŸ™ˆ


Baca juga: (Review) SNP - Peptaronic Ampoule Mask


SNP Halloasis Moisture Hill Mask

Halloasis Sheet Mask Moisture & Brightening

Ada satu hal yang membuat aku tertarik sama SNP Halloasis Hill Mask ini, di samping desain kemasannya yang cantik tentunya πŸ˜…. Itu gara-gara ada tulisannya begini: "An Oasis for Your Skin". Kata-kata ini memberikan pertanda kalau aku dan seri sheet mask ini tuh jodoh gitu lho, rek. Di musim yang sukses membuat kulitku makin kering gini, kok tiba-tiba aku dipertemukan dengan sheet mask yang diciptakan bagaikan oasis bagi kulit. Mungkin inilah yang selama ini dibilang Afgan: Jodoh pasti bertemu. 😌


Di antara dua varian SNP Halloasis Hill Mask, aku mencoba SNP Halloasis Moisture Hill Mask terlebih dahulu. Kalau soal nama, dia sepertinya yang paling cocok untuk mengatasi permasalahan kulitku. Itulah kenapa aku lebih memilih dia duluan. 🀭

Halloasis Sheet Mask Moisture & Brightening

Ingredients: Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Opuntia Ficus-Indica Flower Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Opuntia Ficus-Indica Fruit Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Xanthan Gum, Arginine, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Trehalose, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance.


SNP Halloasis Moisture Hill Mask diperkaya dengan kandungan Ekstrak Kaktus Kompleks (bunga, batang, dan buah) yang berfungsi menjaga kulit tetap lembab, sehat, mengurangi kemerahan pada kulit sensitif dan dapat membuat kulit menjadi glowing walau dalam cuaca ekstrim.

Halloasis Sheet Mask Moisture & Brightening

Halloasis Sheet Mask Moisture & Brightening

Sheet mask ini punya lembaran tissue yang lumayan tipis dan lembut. Sedangkan essence nya berwarna bening dan agak kental. Nah, essence nya ini cukup melimpah, tapi bisa terserap ke dalam sheet mask nya semua. Jadi essence nya ini gak mubazir. Seolah-olah semua kebaikan essence nya memang dirancang untuk bisa terserap semua ke dalam kulit wajah kita 😍. Oh ya, konon katanya essence sheet mask ini sangat cocok untuk jenis kulit kombinasi, kulit kering, dehidrasi hingga kulit sensitif.


Cara pakai sheet mask ini gampang banget. Tinggal bersihkan wajah, pakai toner, pakai sheet mask nya di wajah, lalu tunggu 10-20 menit, kemudian dilepas deh. Setelah sheet mask nya dilepas, kita tepuk-tepuk sisa essence nya di wajah supaya essence nya meresap sempurna di wajah.


Ketika memasang sheet mask ini di wajah, rasanya wajahku jadi adeeeeeem gitu. Tenang rasanya kulit wajahku ini 😍. Dia ini punya bau wangi, tapi wanginya lembut banget di hidungku dan gak mengganggu sama sekali. Setelah 20 menit dan sheet mask nya aku lepas, ternyata gak butuh waktu lama untuk menunggu essence nya meresap sempurna di kulit wajah. Dan setelah essence nya meresap, wajahku rasanya lembab tanpa ada rasa lengket yang menggangu. πŸ˜†


Yang bikin aku takjub adalah, setelah aku menggunakan sheet mask ini kok wajahku kelihatan lebih cerah 😍. Padahal klaimnya gak ada poin mencerahkannya, lho. Mungkin aja sebelum menggunakan sheet mask ini kondisi kulitku sedang dehidrasi. Jadinya setelah menggunakan sheet mask ini dan hidrasi kulit tercukupi, kulitku jadi gak kelihatan kusam lagi.


SNP Halloasis Bright Hill Mask

Halloasis Sheet Mask Moisture & Brightening

Kalau ini, aku yakin banyak orang bakal tertarik. Soalnya ini klaimnya mencerahkan gitu lho, rek. Emang siapa sih yang gak mau kulitnya tambah cerah? 🀭


Ingredients: Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyethyl Urea, Adenium Obesum Leaf Cell Extract, Polyglutamic Acid, Carbomer, Xanthan Gum, Arginine, Caprylic/Capric Triglyceride, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Schisandra Chinensis Fruit Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Acorus Calamus Root Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Betaine, Citric Acid, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Fragrance.

Halloasis Sheet Mask Moisture & Brightening
SNP Halloasis Bright Hill Mask mengandung satu bahan kesayanganku yang tidak lain dan tidak bukan adalah NIACINAMIDE 😍. Bahan ini kaya akan manfaat untuk kulit, tapi salah satu manfaatnya yang paling kondang adalah dia bisa membantu mencerahkan kulit. Sampai sini aku gak heran sih, kenapa nama sheet mask ini ada kata 'bright' di dalamnya. 🀭


Selain itu, di dalam sheet mask ini juga ada Adenium Obesum Leaf Extract. Perpaduan antara Niacinamide dengan Adenium Obesum Leaf Extract bisa membuat kulit tampak lebih cerah, melembabkan, dan mengembalikan vitalitas kulit, serta membantu menyamarkan flek bekas jerawat jika dipakai secara berkala.


Lembaran tissue yang digunakan sheet mask ini jenisnya sama dengan yang digunakan sedulurannya, yaitu sama-sama tissue yang lumayan tipis dan bertekstur lembut. Karakteristik essence nya pun sama. Sama-sama berwarna bening dan agak kental. Sekilas, yang berbeda dari keduanya adalah dari segi baunya. Untuk SNP Halloasis Bright Hill Mask memiliki bau yang lebih wangi daripada SNP Halloasis Moisture Hill Mask. Varian yang 'bright' ini kayak ada bau-bau bunganya gitu, lho. Jadi menurutku wanginya lebih enak tapi tetap kalem dan tidak terlalu semerbak. πŸ₯°


Cara menggunakan sheet mask ini sama dengan tata cara varian 'moisture'. Kita bisa memasang sheet mask nya dan melepaskannya antara 10-20 menit setelahnya. Menurutku essence dari SNP Halloasis Bright Hill Mask juga tergolong cepat meresap di kulit. Setelah menggunakan sheet mask ini kulitku jadi kelihatan lebih lembab dan segar. Untuk efek mencerahkannya, tetap kelihatan walaupun gak signifikan langsung cling bikin cerah banget kayak wajahnya Amanda Manopo. 🧚🏻‍♀️


Sejauh ini aku merasa puas banget sama dua varian sheet mask ini. Itu karena mereka sama-sama bisa menambah kelembaban kulitku dengan instan dan bisa membuat kulitku jadi terasa segar 😍. Dan jangan lupakan efek mencerahkannya itu πŸ˜†. Pokoknya dua varian sheet mask ini pas banget aku pakai kalau kulitku sedang dehidrasi dan lagi kusam-kusamnya. Dijamin deh, kusamku yang karena dehidrasi itu langsung minggat.


Yang bikin aku bahagia, sheet mask ini harganya terjangkau banget. Cuma Rp 20.000 aja 🀩! Dan tentu aja dia sudah ada ijin BPOM nya. Jadi sudah dijamin aman untuk ditemplokkan di kulit kita semua. πŸ˜„


Ngomong-ngomong, kalian bisa mengikuti SNP di Instagram (@snpofficial.id) untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk baru, promo, info giveaway, dan masih banyak lagi. πŸ˜‰


SNP

Halloasis Moisture Hill Mask & Halloasis Bright Hill Mask

25 ml

IDR 20.000

Sociolla | Shopee | Tokopedia | Lazada


NB: Ini sesuai dengan pengalamanku menggunakan produk ini, mungkin beda kondisi dan jenis kulit akan menghasilkan efek yang berbeda.


Wassalamu'alaikum.


24 comments:

  1. Wah di Kediri sudah musim kemarau ya mbak, disini masih musim apa nih ngga tahu, pagi hujan tapi sorenya panas, kadang juga pagi panas, sorenya mendung dan malamnya hujan.

    Tapi memang kalo kemarau enak sih, bukan karena panas tapi karena laris, maklum jualan es kelapa muda.😁

    Untuk sheet mask nya belinya nunggu tanggal 7/7 sajalah, siapa tahu ada diskonan, dari 20 ribu jadi seribu.🀣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah kemarau kayaknya mas. Pernah hujan juga sih, tapi jaraaaaaaang banget. Lebih sering panasnya. 🀭

      Kalau gitu aku doain cepet kemarau di sana ya, mas. Biar jualannya makin laris manis. πŸ˜†

      Btw, ide bagus tuh, mas. Menunggu tanggal sambil menunggu momen yang pas. πŸ˜‚

      Delete
    2. Disini masih sering hujan, bahkan saat ngetik komentar ini lagi hujan lho, dua hari lalu juga hujan.

      Iya betul, biasanya kalo tanggal kembar itu banyak diskon plus banyak gratis ongkir lho, sampai 10 voucher nya.πŸ˜„

      Delete
    3. Wah enak dong, mas. Di sana adem rasanya 🀭. Tapi gak enaknya kalau masih ujan bisa kehujanan di tengah jalan. Jadi basah deh. πŸ™ˆ

      Wah, ketahuan nih mas Agus suka belanja online. Eh, yang langganan belanja online mas Agus apa istri nih? 😬

      Delete
    4. Ngga apa-apa mbak, udah biasa basah ini. Eh eh maksudnya udah biasa kehujanan gitu.πŸ˜„

      Ayo tebak yang suka belanja aku apa istriku, kalo bisa nebak nanti dapat hadiah pulsa 100 ribu, ambilnya di konter terdekat sambil bawa duit gambar pak Karno.🀣

      Delete
    5. Yah, sama aja aku beli kuota sendiri, Mas. πŸ™ˆ

      Delete
  2. Di daerahku masih musim ga jelas 😁

    Sama kayak Mas Agus
    Pagi hujan, siang panas, sore berawan, malam hujan lagi, paginya panas, siangnya hujan, terus aja gitu πŸ€­πŸ˜„

    Btw, pakai sheet mask itu emang bikib enak banget ke kulit ya, Mbak.

    Belum pernah nyoba sheet mask ini, udah telanjur jatuh cinta sama Mediheal. Tapi jadi penasaran pen nyobain sih 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Pit. Apalagi kalau siangnya kena panas kan. 🀭

      Aku malah belum pernah pakai punya mediheal nih, Mbak. Langgananku kalau gak Ariul, Missha, ya SNP, tergantung mana yang diskonannya paling banyak. *Emak-emak mode on* πŸ™ˆ

      Delete
  3. kering kayak kanebo kering
    ah tidaaak......

    trus aku membayangkan Mbak Roem jadi model TVC produk ini ala-ala Karina Nadila

    wah enak nih cuma 20 ribuan dan praktis
    aku suka yang praktis2

    tapi sekarang cuacanya lagi engga banget mbak
    kadang panas kadang hujan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya aku gak bakalan lolos casting, Mas Ikrom. Kurang cantik dan kurang anggun soalnya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Iyes, enaknya ini murah banget, Mas. Apalagi kalau lagi diskon, bisa makin murah lagi jadi bisa nimbun banyak-banyak. Muehehehe.

      Wah, kalau di sini cenderung panas sih, mas. Udah jarang banget hujannya.

      Delete
  4. musim kemarau menjadi favorite aku juga nih, karena terbebas yang namanya kena hujan tapi ya itu lagi yg jadi masalah panas dan bikin keringatan terus. Aku belum pernah maskeran paling kalau udah kepanasan dibilas aja pakai air atau pake air es di kulkas hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali-kali gak ada salahnya lho, coba pakai masker, Kak. 🀭

      Delete
  5. Di Jakarta malah ujan muluuuuuu Roem :D. Pusiiing Ama cuaca. JD makin kenceng minum vitamin, supaya imun ga turun.

    Aku udh lamaaa ga pake sheetmask. Soalnya stok masker krim masih banyak. Aku pengen abisin dulu sebelum beli masker tisu baru. Menarik jugaaa masker SNP ini. Bahan2nya g ada yg bikin aku breakout soalnya ;). Amaaaan jadi kalo beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di sini panas banget, Mbak Fan. Enaknya sih gak kehujanan pas di tengah jalan. Tapi jadi kepanasan sebagai gantinya. 🀣

      Kapan-kapan cobain, Mbak Fan. Mumpung gak mengandung bahan yang bikin breakout di Mbak Fanny lho. πŸ˜†

      Delete
  6. Musim kemarau dari mananya Roem, wkwkwkk Jakarta-Bekasi ujan mulu, cape aku keujanan mulu, cuaca ga bisa ditebak sama sekali hiks

    Aku jadi inget kalau aku udah lama banget ga maskeran, padahal stok sheetmask masih buanyak, udah pada deket pula exp.nya karna ga dipake2 hiks, abis baca ini auto maskeran roem, sayang kalau pada exp wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sini udah panas banget lho, Mbak Met. Tapi kemarin sempat hujan se. Sekalinya hujan dari siang sampai malam gak reda-reda. πŸ™ˆ

      Wah, cepetan dipake, Mbak Met. Sayang tuh kalau keduluan exp. 😁

      Delete
  7. BARU LIAT VARIAN YANG INIII πŸ₯Ί

    paling penasaran sama yang moisture hill, aku selalu suka pakai sheetmask yang moisturizing karena singkat banget kalo lagi males pakai step yang banyak πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka pakai sheet mask yang efek melembabkannya nampol, Kak. Penyelamat banget kalau kulit lagi dehidrasi. πŸ˜†

      Delete
  8. wah aku baru tau snp ada yang varian ini. menarik nih buat dicoba

    ReplyDelete
  9. Lahhh kita ternyata berbandung terbalik Mba Roem..
    Aku tentu saja lebih mencintai dan mengagumi musim Hujan.. ahaha. Cinta klepek2 pokoknya sama musim hujan. Biarpun sering bikin baju basah.. tapi aku tetap Happy πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

    Ini sepertinya Bagus.. cowo maskeran nggak masalah kan ya... *nggak bay!!!. Nanya sendiri jawab sendiri..

    Aku maskeran iyah Mba Roem. Seminggu sekali. Jajan di Indomaret.. hahah. πŸ˜†πŸ˜† dan yg ini sepertinya bagus.. murah pula.. πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak masalah sama sekali, Mas Bay. Oppa-oppa Korea aja banyak yang sadar kesehatan kulit juga. πŸ˜†

      Sayangnya yang ini belum masuk Indomaret, Mas. Kalau ada kayaknya aku bakalan enak deh repurchase nya. Gak perlu nunggu pengiriman berhari-hari..

      Delete
  10. varian baru dari SNP ya, Roem. aku udah lama ga pakai sheet mask hehe

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search